Tulisan berjalan


Get Gifs at CodemySpace.com
TO MY BLOGGER TERAPI BEKAM DAN HERBAL

Kamis, 23 Februari 2012

HERBAL BIOJANNA

DETOKSIFIKASI BIOJANNA

Bismillah…
Sebagaimana telah kami uraikan pada artikel artikel sebelumnya, bahwa salah satu mekanisme kerja biojanna adalah melalui detoksifikasi atu meningkatkan kemampuan tubuh melakukan detoksifikasi, proses ini penting karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. Kali ini kami akan menyajikan artikel tentang apa sebenarnya detoksifikasi itu…

Pengertian detoksifikasi adalah suatu proses pembuangan atau pengeluaran racun dari dalam tubuh. Dalam hal ini Racun yang dimaksud juga termasuk :
zat-zat yang tergolong racun bagi tubuh kita, seperti obat-obatan kimia, logam berat dari pencemaran udara maupun dari air minum, pestisida dari sayuran yang kita konsumsi,
Sisa-sisa makanan yang kita konsumsi yang tidak dapat dicerna oleh tubuh
Zat-zat tambahan pada makanan, seperti pengawet, pewarna dll
Menariknya ternyata pikiran, emosi atau kondisi stress juga merupakan racun bagi sel-sel tubuh kita
Sel-sel bakteri yang sudah tua, sudah rusak pun menjadi kotoran yang harus dibuang
Bahkan hasil metaboliems tubuh pun juga menghasilkan zat racun bagi tubuh
Terhambat atau terganggunya proses detoksifikasi zat-zat racun tersebut, dapat menyebabkan berbagai gangguang atau penyakit pada tubuh kita, seperti penyakit-penyakit degeratif, seperti: jantung, tekanan darah tinggi, stroke, kolesterol, lumpuh, kanker, epilepsy, cerebral palsy, diabetes, down syndrome, sindrom pra menstruasi, Parkinson, dan masih banyak lagi. Juga menyembabkan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan system imunitas, seperti penyakit-penyakit infeksi, seperti: candidiasis, radang telinga, infeksi mulut, infeksi kulit, sariawan, sakit gigi, semua jenis luka pada kulit, herpes, penyakit-penyakit alergi, seperti: dermatitis atopik, colitis ulseratif, flu, eksim, penyakit immunodefisiensi yang lain, seperti: tiroid/amandel, polip, lupus, AIDS, dll.
Untuk itu proses atau mekanisme detoksifikasi sangat penting guna mencegah atau bahkan mengobatti berbagai penyakit ata keluhan kita. Namun ternyata TIDAK semua orang, dalam tubuhnya mampu melakukan detoksifikasi atau mampu melakukan detoksifikasi secara maksimal, oleh karena itu, disini letak pentingnya mengkonsumsi sediaan yang membantu atau meningkatkan proses detoksifikasi, BIOJANNA akan membantu anda…
Banyak gejala yang timbul sebagai respon dari reaksi detoksifikasi, yang gejala tersebut berbeda beda tiap individu, hal ini dikarenakan metaboliems setiap individu juga berbeda, kondisi tubuh setiap individu pun berbeda, konsentrasi racun dalam tubuh setiap individu juga berbeda atau variabel lain yang mungkin jadi berbeda pula.
Tanda-tanda detoksifikasi, yang umumnya juga tanda detoksifikasi oleh BIOJANNA :
Buang air besar seperti diare, saat ini tubuh sedang mengeluarkan racun melalui BAB, seperti racun-racun yang banyak terdapat pada saluran pencernaan, seperti lambung dan usus bahkan dubur. Bahkan dalam kasus tertentu, berak disertai dengan keluarnya darah kotor
Air seni keluar lebih banyak/sering, umumnya berwarna lebih pekat atau bahkan berbau
Keringat, tubuh pun akan mengeluarkan racun melalui keringat, umumnya keringat akan lebih banyak dan bisa jadi berbau
Keluar darah kotor seperti flek, terjadi pada wanita pada kasus tertentu
Batuk dengan riak atau lendir dan bersin atau keluar lendir dari hidung
Sakit kepala umumnya terjadi pada pecandu obat, kopi, teh dan rokok
Nyeri pada otot dan persendian
Merasa gelisah, tidak mood atau uring-uringan, terjadi karena menurunnya kadar gula darah selama proses detoksifikasi
Letih, lesu, kedinginan atau bahkan demam ringan, terjadi karena energi yang sebelumnya digunakan untuk menghangatkan tubuh atau untuk stamina tubuh, digunakan banyak untuk kepentingan proses detoksifikasi
Namun demikian ada beberapa hal yang dapat kita lakukan guna mengurangi akibat gejala dari detoksifikasi tersebut dan dapat pula mempercepat proses detoksifikasi itu sendiri. Hal-hal yang dapat kita lakukan antara lain banyak beristirahat dan banyak minum air putih serta bersabar. Beristirahat serta mengurangi aktivitas berat, termasuk berpikir keras akan membantu meminimalkan penggunakan energi selain untuk detoksifikasi. Banyak minum air putih akan membantu tubuh membersihkan kotoran-kotoran dan hasil uraian detoksifikasi agar lebih mudah dan cepat dibuang. Bersabar akan memberikan respon positif pada pekerjaan sel-sel tubuh untuk melakukan detoksifikasi, sebaliknya seperti stress justru akan menyebabkan melemahnya kerja sel-sel bahkan secara tidak langsung dapat membunuh bakteri. Dan dihindari menggunakan obat kimia untuk mengurangi gejala detoksifikasi tersebut, karena obat kimia justru hanya akan menghambat proses pengeluaran racun atau detoksifikasi tersebut.
Manfaat detoksifikasi juga luar biasa, setelah zat-zat racun dikeluarkan dari tubuh kita tentu tubuh menjadi sehat, seolah-olah kita telah mencuci bersih tubuh bagian dalam kita,  mencegah timbulnya berbagai penyakit, meningkatkan kesuburan, memberikan suasana baru bagi organ tubuh atau menyegarkannya kembali dan masih banyak lagi.
Demikian beberapa hal yang dapat kami uraikan, semoga bermanfaat bagi kita semua, mengingatkan kita pentingnya proses detoksifikasi bagi tubuh, pentingnya kita menjaga jangan sampai tubuh kita kemasukan racun atau kotoran baik secara sengaja atau tidak sengaja, hal ini pun mengingatkan kita agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kita. Semoga juga dapat tetap menyemangati kita untuk tetap berusaha berobat dikala sakit dan tetap sabar selama proses pengobatan walau reaksi detoksifikasi yang timbul membuat kita merasa tidak nyaman dan ragu. Namun demikian tetap berkonsultasi dengan tenaga medis, guna meyakinkan reaksi detoksifikasi yang terjadi dan tetap selalu diamati reaksi yang terjadi.
Wallahu ta’ala a’lam



DASAR ILMIAH

”Probiotik akan berkompetisi dengan bakteri patogen pada tempat menempelnya bakteri di mukosa usus dan memodulasi sistem imun. Terdapat  beberapa spesies yang telah diteliti  dan digunakan sebagai probiotik,  yakni Lactobacillus bulgaricus, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, Lactobacillus GG, Bifidobacterium bifidum, Bifidobacterium longum, Streptococcus thermophilus, Enterococcus faecium, dan Saccharomyces boulardi. Yang  umum digunakan adalah kelompok laktobasilus dan bifidobakteria.”
(Medicinus Jurnal, September 2009)
Manfaat PROBIOTIK :
  1. anti alergi
  2. anti inflamasi / peradangan
  3. anti kanker
  4. anti konstipasi / sembelit
  5. anti diabetes
  6. anti obesitas / kegemukan
  7. anti infeksi dalam dan luar tubuh
  8. detoksifikasi / membuang racun
  9. memperbaiki pencernaan
  10. memperbaiki penyerapan gizi
  11. melancarkan aliran darah
  12. memaksimalkan fungsi obat
  13. memperbaiki fungsi organ dalam (misal: ginjal, hati, jantung, limfa)
  14. mengatasi problem darah (hipertensi, anemia, leukemia)
  15. mengontrol kadar kolesterol darah
  16. meningkatkan immunitas tubuh
mukjizat-mikroba
“Anda bisa berumur PANJANG dan SEHAT WAL AFIAT tanpa mengalami penyakit serius tapi hanya jika anda mempunyai USUS YANG SEHAT.”
“Bersihkan lambung dan usus dari tumpukan sampah berbahaya.”
“Berpuasalah agar enzim super muncul, dan menyingkirkan racun.”
“Manfaatkan asupan PROBIOTIK“.
Hiromi Shinya, M.D. dalam bukunya berjudul “The Microbes Factor” (Mukjizat Mikroba)

TENTANG BIOJANNA


BioJANNA PELOPOR NUTRISI HERBAL HAYATI DI INDONESIA

BioJANNA  merupakan formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang dibuat dari bahan dasar air kelapa dan susu yang mengandung probiotik, dengan ramuan herbal khusus yang sangat bermanfaat untuk kesehatan,Herbal Hayati multiguna,unik dan langka ,
Bisa untuk Terapi dalam dan Terapi Luar   *Minum Biojanna, Baru Makan
Probiotik adalah bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai bagi bakteri baik namun tidak cocok dengan bakteri jahat disebut prebiotik.
Prebiotik mendukung probiotik dan menekan bakteri jahat, banyak produsen makanan dan minuman yang menyertakan kedua unsur ini dalam makanan atau minuman yang mereka pasarkan.
Diversifikasi produk Bio Janna mempunyai multi fungsi dan multi manfaat, baik di bidang kesehatan, pertanian, peternakan dan perikanan tambak/kolam serta bidang perbaikan lingkungan hidup.
  1. Air kelapa sudah sejak jaman dahulu, dikenal sebagai obat keracunan sekaligus penambah stamina bagi manusia maupun ternak
  2. Susu merupakan sumber probiotik.
  3. Perpaduan antara Probiotik dengan Prebiotik disebut Sinbiotik.
  4. Dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, aman, dan tanpa efek samping.
  5. Hasil Lab di FK-UNS: mengandung Lactobacillus, probiotik yang memiliki manfaat sangat luas.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar